Minggu, 25 Agustus 2013

Vitamin Wish List


Vitamin yang ada dibawah ini masuk deretan wish list aku, tapi kayaknya ga bisa dibeli dalam waktu dekat, minta emak takut dijewer..hehe.. :p


1. HOLISTIC WAY 






sumber pic : google


Sangat ingin si babe skin ini, review dari orang-orang pun bagus. Tapi sayangnya aku kayaknya harus nabung dulu niih, mahal gilaaa soanya. Produk yang katanya ada kandungan placenta domba nya ini harganya mahal sekitar 890 ribu dan itupun kita harus membelinya di Watson Singapore, di Indonesia belum masuk produknya.. T__T .. sabar aja dulu yaaa, nabung nabung..hehe..tapi agak sayang juga sih kalo kemahalan..haha..


2. SHISEDO PURE WHITE









sumber pic : google

Produk asal Jepang ini kayaknya aru dikit yang udah pernah coba, tapi reviewnya bagus. Katanya efeknya bisa dilihat dengan waktu yang ga terlalu lama, kulit kita jadi cerah dan skin tone naik... huhuhu...pengen..haha.. Kalo ga salah harganya 650 ribuan...Ya Alloh mahal2 banget siiih... T__T


3. LAMOR 2







sumber pic : google


Lamor vitamin yang katanya produk korea tapi dikemas di malaysia. Dibandrol dengan harga 600 ribu per box, maaaak mahal euy..tapi katanya ngefek buat yang mau kulitnya muyuuuus..hehe.. Kandungan si lamor ini katanya banyak dari buah-buah berry sama collagen dari tulang rawan ikan. Aku maju mundur mau beli ini, karena selain harganya yang mahal, ada juga sebagian orang yang masih agak ragu sama produk ini takutnya ga jelas gitu. Soalnya emang web nya belum ada deh kayaknya.


4. GLUTERA 









sumber pic : google


Produk ini juga katanya bisa bikin wajah kita muyuuus. Tapi harganya juga bisa bikin kantong kita muyuus alias kempes..haha.. Harganya 750 ribu hanya untuk 15 sachet loooh... hadeuuuh puyeng deh masa kalo mau minum 1 bulan dan 1 sachet per hari mesti rogoh kocek 1,5 jt..hadeuuuh.. gak dulu deh untuk yang ini, kapan-kapan aja kalo udah ngehasilin uang sendiri..hehe..Katanya glutera ini produk MLM, itu loooh kalo kita jadi member, harus nyari member baru..kalo masalah yang ini aku kurang tau gimana prosesnya..hehe..




aku emang skincare junkie banget yaaak, terutama buat supplement.. banyak banget yang dipengen, tiap liat review bagus pasti deh ngiler..haha :D

4 komentar:

  1. Kebetulan dari produk yang ada di wishlist diatas, di toko online saya ada jual Glutera. Barangkali sista berminat, silakan mampir. Liat-liat dulu juga gpp.

    Salam kenal sis. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sist untuk tawarannya..hehe.. ak lgi kumpul2 dulu nih, maklum masih mahasiswi..hehe.. :)

      Hapus
  2. Sist , klo sheseido purewhite kira-kira beli dimana ya yang available ? soalnya aku cari-cari kok jarang banget ada online shop di indo yang jual ... Ada yg jual tapi kok kayak gak terpercaya gtu ya .. Kalau ada info kasih tau donk sist ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa nih shisedo purewhite masih susah dicarinya :( ..ak dlu hampir beli di satu online shop di facebook kalo ga salah namanya food artiste .. :)

      Hapus