Minggu, 27 Oktober 2013

Review O.S.T Original Pure Vitamin C20 Serum



2 Bulan yang lalu aku ikutan giveaway dari sparkleapple dan Alhamdulillah aku menang giveaway nya. Hadiah giveaway nya berupa O.S.T Orihinal Pure Vitamin C20 Serum. Waktu dapet email konfirmasi aku menang giveaway, senengnya bukan kepalang karena kebetulan aku lagi pengen produk tersebut. 


Giveaway kali ini sparkleapple kolaborasi langsung sama  Wishtrend, jadi produk tersebut langsung dikirim langsung dari Korea..Kirain bakalan lama nyampenya ternyata cuman butuh waktu seminggu udah nyampe.. Horaaaay... :D

Waktu bibi kost an kasih tau ada pak post dateng, aku langsung girang..haha.. Beginilah penampakan paketnya waktu baru dateng..







Waktu dibuka, aku suka package serumnya. Warna botolnya gelap, supaya serumnya ga teroksidasi dan ternyata ada tutup botol yang sudah ada pipet nya, jadi kita ga perlu repot-repot untuk aplikasi si serum dan tentunya lebih higenies dong yaa kalo pake pipet kayak gitu..hehe..









Sejak baru dateng aku simpan serumnya di lemari es, supaya serum nya ga teroksidasi. Sayang banget yaa kalo udah teroksidasi ga bisa dipake lagi..hehe
Pertama kali coba, sempet agak sedih.. Ga tau kenapa waktu aku ganti tutup botol ke tutup yang ada pipet nya, isi serum berbusa dan keluar-keluar gitu kayak minuman bersoda. Dan akhirnya isinya ada yang tumpah deh..hiks hiks.. untung aja tumpahnya ga terlalu banyak... :)

Waktu aplikasi serum ke wajah, di wajah serum ini rasanya agak lengket gitu yaa.. Temen aku yang juga coba serum ini ga suka sama efek lengketnya itu,tapi ga tau kenapa aku sukaa yaa...hahaha.. :p Walaupun agak lengket serum ini cepet banget nyerapnya.












Aku pakai serumnya, udah hampir mau 2 minggu dan overall aku sukaaaaaa bangeeeet sama serumnya. Aku combine serum ini biasanya sama Secret Key Starting Treatment Essence dan hasilnya baguuus, pori-pori aku jadi keliatan lebih mengecil & wajah jadi keliatan lebih ceraaah, beruntusan juga lumayan bisa dikontrol yaa & hidungku yang dulunya agak kasar sama komedo perlahan jadi agak bersihan yaa..hehe.. :D

Oh, ya aku pake serumnya siang-malam yaa.. Kalo siang aku tetep combine sama secret key plus sunscreen, kalo malem aku combine sama secret key aja tapi terkadang aku iseng combine juga sama cream-cream dari whoo dan hasilnya lumayan...horaaay.. :D

Recommended banget deh serum ini..hehe.. Aku pun rencananya kalo serum ini abis mau beli sendiri..hehe.. yang ini kan dapet dari hadiah giveaway.. :p Tapi mungkin dari segi harga serum ini masih termasuk mahal yaa untuk ukuran kantong mahasiswi seperti aku..hehe.. Jadi mumpung serum hadiah giveaway ini belum habis, lumayan lah yaa ada waktu buat ngumpulin dulu uang buat beli serum ini kalo udah habis.. :D


4 komentar:

  1. Hei, aku juga pake serum ini. Enak dipakainya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa, enaaak bangeeet..hehe.. udah gitu mayan bikin cerah... >_<

      Hapus
  2. Thanks kak info nya. Jadi pngen nyoba :D hihi

    BalasHapus
  3. Thanks kak info nya. Jadi pngen nyoba :D hihi

    BalasHapus