Jumat, 04 Oktober 2013

Another Giveaway... :D


Lagi-lagi giveaway...horaaaay..hahaa
Aku bener-bener lagi semangat buat ikutan giveaway, sampai2 temen2 ku di twitter dan facebook pada complain soalnya aku "nyampah" di timeline...wkwkkwk.. :p Tapi mereka ga serius sih sambil bercanda gitu ngomongnya, tapi tetep aja terkadang aku ngerasa bersalah..haha
Bukannya ngurusin skripsi yang udh di depan mata, aku malah sibuk dengan giveaway..haha #curcol
Ga apa2 deh, daripada aku stress, giveaway salah satu hiburan buat aku yang lagi pusing nyari judul.. :D

Oh, ya giveaway kali ini diadain sama Misaraisu lagi..hehe.. Kalo giveaway lain hadiahnya berupa Geo Lens, kalo ayng sekarang hadiahnya produk dari etude..cihuuuuy, lumayan banget kan, kalo menang bisa dapetin :



1st Winner Prize:

1. Etude House Precious Mineral Any Cushion
2. Etude House Rosy Tint Lips
3. Etude House Rose Drawing Show Creamy Pencil
4. Etude House Rose Flowering Nails

2nd Winner Prize:
1. Etude House Rosy Tint Lips



Nah, untuk info lebih lanjut bisa klik link ini Misaraisu





GOOD LUCK FOR US... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar