Rabu, 11 September 2013

Review Facial Treatment Essence SKII

Di postingan sebelumnya disini aku mau kasih review dari pemakaian FTE SKII selama 2 bulan. 
Awal pake FTE karena dikasih tanteku yang kebetulan suka banget gonta-ganti skincare, sama kayak ak..hehe.. :p 

Bulan April 2013 tanteku kasih sample size FTE yyang ukuran 30 ml, pas dapet itu senengnya bukan kepalang, yaiyalah gretongan..hehe..Selain FTE, tante juga ngasih toner nya. 

FTE dan toner dari SKII ini baunya agak lumayan nyengat, untuk tekstur FTE sendiri seperti yang pernah aku bilang lebih encer dibandingkan sama SPE nya SUM:37.


Sempet bingung gimana cara apply nya ke wajah, soalnya ada yang bilang harus pake kapas supaya lebih nyerep lalu diolesin ke wajah, tapi ada juga yang bilang langsung aja ke tangan kita kalo pake kapas malah lebih boros.. haha.. 

Akhirnya aku cara kedua-duanya, awalnya aku coba pake kapas tapi ternyata emang FTE nya malah jadi lebih banyak keserap ke kapas bukan ke wajah..hahaa.. Jadilah beralih pake tangan aja & langsung apply ke wajah. Karena tekstur nya yang encer, sempet agak beleber waktu nuangin ke tangan..haha..

2 minggu pemakaian awal FTE ini emang nunjukin hasil yang lumayan bagus. Wajah jadi keliatan lebih cerah, pori-pori juga terlihat lebih rapet. Seneng dong sama hasilnya, akhirnya aku lanjutin sampe mau liat gimana hasilnya kalo aku pake 1 bulan. 

Setelah 1 bulan pemakaian sangat suka sama hasilnya, wajah jadi makin cerah, jerawat juga jarang nongol. Yang biasanya ga pede kalo keluar ga pake BB Cream, waktu itu pede aja keluar cuman pake sunblock+bedak tabur.

Aku termasuk yang agak boros pakenya FTE & toner 30 ml habis dalam waktu 1 bulan pemakaian, akhirnya karena ngerasa cocok aku beli sendiri tuh FTE & tonernya, kebetulan ada online shop yang jual.

Setelah 1,5 bulan pake ga nunjukin hasil yang signifikan lagi, aku pikir hasilnya mungkin stuck disitu aja. Karena masih penasaran ak lanjutin aja. Okee 1,5 bulan pemakaian ga ada hasil yang waah..

Menginjak 2 bulan pemakaian, FTE ini bener-bener ga nunjukin hasil yang bagus lagi...sedih banget, wajah aku jadi kusem lagi, bahkan jerawat mulai ada yang nongol .. :'"(  

Karena sayang FTE nya masih banyak aku lanjutin terus aja sampe habis, tapi tetep aja wajah kusam ga secerah waktu 1 bulan pemakaian. Akhirnya aku putuskan untuk stop aja pemakaiannya..huhuhu sedihnya serasa di PHP-in..haha.. Karena awalnya cocok tapi malah jadi ga cocok. Untungnya FTE nya udah aku abisin, kalo tonernya masih sisa 45% seperti foto dibawah..hehe.. :D




Note :

Akhir-akhir ini aku lagi keranjingan ikut giveaway, salah satu giveaway dari salah satu beauty blogger Indonesia Fel's. Kalo mau ikutan giveawaynya caranya gampang temen-temen tinggal klik fan fage nya Fel's di disini lalu nge-share post tentang giveaway ini di facebook temen2, atau bisa juga dengan cara menuliskan tentang giveaway ini di blog temen2..hehe.. Semoga aja aku beruntung bisa dapet guveaway ini, soalnya lagi pengen nyoba sabun dari Hera.. amiiin.. :)))

See you next post........ :D

8 komentar:

  1. kalau menurut saya. ptma kali pakai bagus kan krn original,. dan ke dua x pakai pembelian di online (palsu) krn SK II kan ad dimall2 besar yah, harusnya jangan beli dionline, krn keaslian nya tdk terjamin,.. ehhehe ini sih menurut saya ,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya iya deh saaay..huhuhu...padahal seneng banget pas pemakain yang pertama lumayan kinclong hasilnya.. >_<

      Hapus
  2. beli di storenya langsung aja. sayangkan kalo muka pake yg palsu padahal mahal bener >.<. aku jarang nemu ada yg review FTE mengecewakan deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa nih, jadi pengen beli ke counter nya aja langsung say..tapi yaa itu harus nabung dulu kayaknya..haha.. >_<

      Hapus
  3. bener tuh saay, kata mbak nya yg di store SK-II kita disuruh hati2 atau malah menghindari pembelian produk SK-II dari Online Shop, soalnya banyak pengguna SK-II yg datang ke store dan marah2 karena mukanya jadi merah2 dan jerawatan setelah pakai SK-II, tapi setelah ditanya mereka belinya di Online Shop, bukan di store SK-II nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaaa saay, haduuuh sekarang jadi agak ragu buatbeli di online shop..huhuhu... >__<

      Hapus