Sabtu, 01 Desember 2012

Drama Korea 2012 Part 2

Di Part 1, aku udah kasih sedikit review tentang beberapa darama korea di tahun 2012 , sekarang aku mau lanjutin review drama-drama lain yang ga kalah seru... :D


4. The Innocent Man/ Nice Guy 






Jujur aja, ini drama favorit aku di tahun 2012.  Tiap episodenya itu menyuguhkan cerita yang sulit untuk ditebak, jadi buat kita penasaran apa yang bakalan terjadi di episode berikutnya. Drama ini termasuk melodrama. jadi harus siapin tissu yang agak banyak aja yaa buat nontonnya. hehe.

Aku tahu drama ini sebenernya udah agak lama, soalnya kan drama ini yang ngegantiin slot waktu tayang Bridal Mask,yang habis masa tayangnya a.k.a udah tamat.. :))
Tapi aku baru nonton, waktu di Korea sana udah tayang episode yang ke-10, lumayan banyak ketinggalan jalan ceritanya. Untung temenku udah punya download-an episode-episode sebelumnya, jadi aku tinggal minta aja..hehe..

Pas awal mau nonton, aku agak ragu buat nonton, soalnya liat cuplikan pembuka dramanya aja (aku bingung bilangnya apa..haha) kayak suram gitu, seakan memberi tahu kita kalau jalan cerita drama ini akan banyak konflik, rumit, atau parahnya akan berakhir dengan tragis. Ditambah lagi sama Original Soundtrack dari Junsu (Love Is Like A Snowflake), wiiiih gila dari musiknya aja roman-romannya sedih gitu. Udah deh, makin aja mau mundur nonton drama ini. 

Tapi untungnya, rasa penasaran buat aku lanjut terus buat nonton. Dan yeah, drama ini sukses buat aku galau tiap hari rabu-kamis *(hari dimana drama ini tayang), penasaran apa yang bakalan terjadi di episode selanjutnya. Bahkan aku sampai nyari berita tentang drama ini tiap hari, temen aku aja sampe bosen tiap kali aku cerita tentang drama satu ini.. haha.. :D

Oh, ya sebelumnya aku mau kasih tau siapa aja tokoh utamanya :



Yuuup, tokoh utama pria diperankan oleh Song Jong Ki oppa. Sempat agak ragu, serius nih Oppa yang mukanya baby-faced ini main di melodrama ?? masa sih, mukanya kan baik-baik dan polos gitu..Tapi keraguan yang sempet mampir, langsung bisa ditepis langsung setelah aku liat akting Jong Ki Oppa di drama ini. Dua jempol, bahkan empat jempol deh aku kasih buat aktingnya yang baguuus bgt.

Disini Jong Ki Oppa berperan sebagai Kang Maru , cowok impian semua wanita  *aslinya juga impian semua wanita termasuk aku..LOL.. :p ..Kang Maru, laki-laki yang hampir mempunyai segalanya, wajah tampan nan rupawan, otak yang brilian dan dia sedang kuliah di jurusan kedokteran, bahkan dokter pengajarnya pun mengatakan dia adalah seorang calon dokter yang bisa diandalkan. Banyak wanita yang mengejarnya, tapi dia tak bergeming karena dihatinya cuman ada satu wanita yang berhasil mendapatkan hatinya. Wanita beruntung itu adalah Han Jae Hee, yang diperankan oleh Park Si Yeon, yang sudah dia kenal dari kecil. 

Kang Maru rela melakukan apapun demi Han Jae Hee, bahkan dia rela meninggalkan adiknya yang sedang sakit hanya karena dia mendapat telepon dari Jae Hee kalau dia butuh bantuannya. Maru pun rela menggantikan Jae Hee untuk dipenjara selama 6 tahun, atas kesalahan yang diperbuat oleh Jae Hee. Dia rela melakukan semua itu. karena dia sangat mencintai Jae Hee.

Tapi apa yang diperbuat Jae Hee selanjutnya ?? Dia mengkhianati Maru, bahkan setelah beberapa tahun berlalu Maru tak mendapat kabar apapun  tentangnya. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Jae Hee yang telah menjadi seorang ibu yang memiliki anak tiri seorang gadis yang umurnya tak beda jauh dengannya dan anak kandung laki-laki yang masih berusia 6 tahun.

Betapa terpukulnya Maru melihatnya, orang yang selama ini ia cintai melebihi adik dan dirinya sendiri malah melakukan hal seperti itu padanya. Maru yang baik hati pun kini berubah menjadi Maru yang dingin dan seperti membuat suatu rencana di kepalanya, apalagi setelah ia bertemu dengan Seo Eun Gi, anak tiri dari Han Jae Hee yang tergila-gila padanya.

Tokoh selanjutnya adalah Han Jae Hee yang diperankan oleh Park Si Yeon



Wanita cantik yang dicintai oleh Kang Maru. Bercita-cita sebagai reporter, dalam drama bahkan dia sudah bekerja sebagai reporter. Menurutku dia itu wanita yang beruntung, udah cantik,pinter juga, terus dia adalah satu-satunya wanita yang berhasil merebut hati Kang Maru sang calon dokter hebat. Apalagi coba yang kurang ??

*Sigh... namanya juga manusia, pasti banyak saja kekurangan yang dia rasakan padahal udah hampir sempurna kayak gitu yaa.. Akibat sifat ambisius & agak tamak sih kalo menurutku, dia tega membuang Maru, pria yang dicintainya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dengan menikahi Pemilik Group Tae San, perusahaan multinasional di Korea, yang harusnya sih cocok menjadi ayahnya. Sang suami sebelumnya telah memiliki seorang anak perempuan yang tidak beda jauh usianya dengannya.

Akibat sikap tamaknya inilah, yang suatu saat nanti akan menghancurkan Han Jae Hee secara perlahan, apalagi dengan hadirnya kembali Kang Maru di kehidupannya, yang seakan menuntut akan suatu keadilan.

Tokoh selanjutnya, tokoh paling penting dalam drama ini (haha, menurutku yaa.. )

Seo Eun Gi, yang diperankan oleh Moon Chae Won Unnie... *gara-gara drama ini juga, aku jadi nge-fans berat sama unnie yang satu ini, aktingnya gilaaaaa bagus bangeet... :D



Seo Eun Gi, pewaris utama Perusahaan Tae San, yang juga merupakan anak tiri dari Han Jae Hee. Dikenal sebagai gadis yang dingin, dan dia tak pernah percaya pada siapapun (hal ini diajarkan oleh sang ayah yang merupakan direktur dari Perusahaan Tae San.

Tapi sikapnya berubah ketika dia bertemu dengan Kang Maru, sikapnya yang dingin berubah menjadi lebih hangat ketika dia bersama dengan Kang Maru. Yaa,  memang pada awal pertemuan dia masih bersikap dingin atau bahkan cenderung angkuh, tapi lama-kelamaan dia makin penasaran dengan Kang Maru yang dianggapnya berbeda dengan pria lainnya. Dari rasa penasaran itu, akhirnya dia menjadi  tergila-gila dengan Kang Maru.

Maru pun memperlakukannya dengan hangat tanpa dia ketahui bahwa Maru mempunyai maksud lain terhadapnya.

Wuuih segitu aja yaa..hehe.. Drama ini udah tamat 3 minggu yang lalu, endingnya lumayan melegakan hati walau agak kurang gregetnya. Tapi lumayanlah, setelah begitu banyak konflik yang terjadi, endingnya cukup bisa mengobati rasa penasaranku..hehe..

Kalau penasaran tonton aja yaa, bagi yang udah nonton pasti setuju sama aku kalau drama ini recommended bgt buat ditonton...hehe.. :D 

Oke, di bawah ini ada drama-drama 2012 yang juga recommended buat ditonton. Tapi, sebenernya aku belum nonton drama-drama ini, tapi menurut sumber yang bisa dipercaya (termasuk temenku yang udah nonton..hehe) drama-drama di bawah ini baguuus. Rencananya sih, kalo udah lumayan lenggang aku juga mau nonton drama -drama ini.. :p

5. The Moon That Embraces The Sun 



Aktor-Aktris yang berperan di drama ini, ada Han Ga In, Kim Soo Hyun, Jung Il Woo, Kim Min Seo. Ada aktor-aktris cilik juga yang ikut ambil bagian di drama ini, diantaranya, Kim Yoo Jung, Yeon Ji Goo, Kim So Hyun, Lee Min Ho 93 ( untuk membedakannya dengan Lee Min Ho nya Goo Jun Pyo..hehe.. :D). 

Udah lama banget nih penasaran sama drama ini, tapi belum sempet nonton. Biasa, lagi-lagi jadwal kuliah lagi sibuk-sibuknya euy...mudah-mudahan aja ntar bisa nonton.. :'))


6. The King 2 Hearts



    Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won ini juga merupakan drama recommended di tahun 2012 yang belum aku tonton :(( . Menurut cerita temenku yang udah nonton, drama ini seru, tentang pernikahan politik gitu yang dilakukan oleh pangeran dari Korea Selatan dan seorang perwira cantik dari Korea Utara. 

    7. Queen In Hyun's Man


    Menurut temenku juga, drama ini sangat romantis dan lumayan banyak adegan romansa nya. Katanya sih adegan kissing nya juga banyak & chemistry-nya dapet,  pantesan aja yaa dua tokoh utamanya Yoo In Na &  Ji Hyun Woo cinlok dan sekarang pacaran beneran...hehe... :p


    Kalau ketiga drama diatas belum aku tonton, drama yang d bawah ini aku bela-belain nonton disela-sela waktu kosong, mumpung belum terlalu banyak juga...hehe.. Di Korea Selatan sana, drama ini baru tayang sampai 7 episode dan aku udah nonton ke-7 episodenya.

    Penggemar drama korea pasti taulah drama apa yang sedang aku bicarakan.. Yuuup, bener banget I Miss You. Ini juga termasuk melodrama nih, cukup banyak tissu yang aku habiskan. hehe.



    Drama yang dibintangi oleh Park Yoochun & Yoon Eun Hye serta Yoong Seung Ho  ini sejak awal sudah diantisipasi akan mendapat perhatian dari penggemar drakor. Selain karena sang tokoh utama yang sudah diakui akan kemampuan aktingnya yang bagus. Aku suka YEH dari masanya Princess Hours  sampai sekarang, Yoochun Oppa juga bagus aktingnya dan aku nonton semua drama-drama yang ia bintangi ..hehe.. :p, Yoong Seung Ho   juga disini jadi cowok cool, cakeeeep bangeeet .. * ngilerr...hahaa

    Jalan cerita  dari drama ini pun dianggap menjadi daya tarik bagi penontonnya, cerita yang berbeda dari kebanyakan kisah romantis di drama korea lainnya.

    Aku belum bisa komentar banyak tentang drama ini, sejauh ini sih sampe episode ke-7 , bahkan dari episode ke-1 pun, konfik-konflik sudah bertebaran dan mulai muncul sesuatu hal yang makin menambah rasa penasaranku tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Berharap semoga aja untuk episode selanjutnya ga akan mengecewakan..hehe.. :D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar