Kamis, 07 November 2013

Review Secret Key Starting Treatment Essence

Aku kayaknya emang penggemar pitera yaa, makanya hampir tiap ada produk yang mengandung pitera pasti deh langsung ngiler pengen coba...hehe..Dari mulai SKII yang di postingan sebelumnya udah aku review, terus produk keluaran SUM:37 yang mantep banget hasilnya di aku tapi harganya juga mantep yaa :p. Nah, sekarang seperti  yang aku bilang di postingan sebelumnya, aku lagi pengen coba Secret Key Starting Treatment Essence. 

Produk STE ini emang beberapa bulan yang lalu sempet booming, banyak orang yang nyari. Mungkin karena produk ini disebut-sebut hampir menyerupai produk SKII dan SUM:37 yang sama-sama mengandung pitera tapi dengan harga yang lebih murah. Kisaran harganya untuk 1 botol full size isi 155 ml hanya dari Rp. 120.000-200.000, bandingkan dengan harga SKII atau SUM:37 yang jauh lebih mahal. Untuk produk SKII saja dengan harga segitu hanya bisa beli yang ukuran travel size. Jadi ga salah dong banyak orang yang ngincer produk ini. Dengan embel-embel khasiatnya sama dengan produk pitera lain yang jauh lebih mahal, tentu saja hal ini jadi daya tarik produk ini. 

Hahaa, yang dasarnya aku ini skincare junkie tentu saja aku tertarik juga sama produk ini..hehe.. Awalnya ga sengaja sih tertarik sama produk ini, selain liat di forum female daily, aku juga denger review langsung dari temenku yang juga pake STE ini, dan menurut dia hasilnya bagus. Walaaah, aku jadi bener-bener ngiler pas tau hasilnya bagus. Akhirnya dimulai lah perburuan mencari STE ini..hehe.. Untungnya sekarang di facebook ada forum jual-beli skincare & kosmetik, ajdi aku ga terlalu susah buat nyari SKE ini ayng bikin agak susah yaaa itu mencari harga yang termurah..hahaa..dasar yaa jiwa emak2 pelitnya keluar deh.. 

Waktu awal beli, aku membeli share-an isi 30 ml & bisa aku pake sampe 3-4 minggu. Lalu, hasilnya lumayan sih kulit jadi agak cerah, karena ngerasa cocok akhirnya aku ngeberaniin diri untuk membeli ukuran full size, dan ini penampakannya.









Banyak orang suka package STE ini,dengan botol kacanya terlihat lebih elegan termasuk aku..hehe.. Iya sih yaa kalo liat yang bening-bening kaca botol kaca STE ini jadi gimana gitu rasanya.. :D

Waktu awal pake, aku ake single use jadi ga dicombine sama apa-apa untuk ngeliat cocok atau tidak produk ini di wajahku. Seminggu pake single use aku ngerasa cocok-cocok aja dan ga ada keluhan kayak beruntusan dll. Akhirnya setelah coba single use,  aku coba buat combine sama produk-produk lainnya. Kebetulan aku punya cream seol whitening dari whoo & soo yeon cream aku combine dengan kedua produk itu dan hasilnya lumayaaan bagus, wajahku jadi lebih cerah & terlihat lebih kenyal..hehe..

Untuk tekstur STE ini, dia hampir sama dengan produk FTE SKII berbentuk cairan yang liquid  berbeda dengan produkSKE SUM:37 yang lebih kental. Untuk tekstur, jujur aku lebih suka produk SUM:37, karena resiko untuk beleber jadi diminimalisir. 

















Dari segi aroma pun, STE ini hampir sama dengan produk SKII yang lebih menyengat dibandingkan produk SUM:37 dan aku pun lebih suka aroma produk SUM:37 yang terasa lebih kalem. Waktu awal aku buka produk ini & cium aroma langsung deh inget sama FTE yang udah lama aku tinggalin..hehe.. Tapi emang sih aroma FTE agak sedikit lebih menyengat. 

Sekarang, aku udah coba pake produk ini hampir 1,5 bulan dan hasilnya eeeem waktu awal-awal pake produk ini emang cukup signifikan pada perubahan kulit wajahku, tapi kok lama-lama perubahan itu hanya sedikit yaa dan bahkan mungkin tidak ada lagi perubahan sama sekali. Mungkin harus sabar kali yaa..hehe, makanya aku coba combine STE sama O.S.T Original Pure Vitamin C20 Serum, yang sudah aku review di postingan sebelumnya disini 

Setelah dicombine dengan serum, hasilnya bagus..hehe.. Aku berharap kedepannya menunjukkan hasil yang signifikan. Aku ga mau produk STE ini malah berakhir sama kayak FTE ku yang akhirnya malah aku tinggalin soalnya setelah agak lama pake ga menunjukkan hasil yang signifikan, malah muncul beruntusan & wajah jadi terlihat kusam, semoga aja gaa yaa..amiin..hehe..

Dari semua produk mengandung pitera yang sudah aku coba, aku simpulkan produk yang paling aku suka itu tadaaaaa SKE nya SUM:37 baik dari segi tekstrus, aroma dan tentunya hasilnya lebih signifikan dibandingkan dengan produk lainnya, tapi harganya itu loooh...hiks..hiks, aku harus nabung dlu & bener2 ngirit kalo pengen beli yang ukuran full size. Lalu, yang kedua aku suka STE nya Secret Key dan semoga kedepannya nunjukin hasil yang bagus, baru setelah itu FTE nya SKII..

Okeee segitu dulu aja review dari aku, di postingan selanjutnya akun akan review produk-produk skincare lainnya.. See you... :D 

14 komentar:

  1. Hi dear .. bole tau ste nya beli dmana ? Soalnya ga sanggup beli fte skii hehehhehee
    thanks before yaaahhh

    BalasHapus
  2. Hello dear .. bole tau dmn beli ste nya .. produk skii mahal bgd .. pengrn cb yg iniii ..
    thanks before

    BalasHapus
  3. nice review :D btw aku juga mo tanya beli full size sk ste nya dmn mba? Makasi ya sblmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. di online shop facebook banyak say yang jual tapi harganya bervariasi contohnya di https://www.facebook.com/koreancosmeticnskincare tapi kalo mu lebih murh beli di web qoo10.co.id tpi harus nunggu 2-4 minggu soalnya langsung dri seller korea nya..hehe :D

      Hapus
  4. asikk ada linknya buat beli , thanks ya ;)

    BalasHapus
  5. si secret key ini halal ga si sis??? aq baca2 ko bnyk yg bilang ga halal krn ada kandungan PORK nya 0.1% ada di kemasannya juga ktnya isi komposisi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai say, untuk masalah halal atau gak nya ini juga sering jadi bahan diskusi orang2 yang pake secret key..ada yg bilang produk ini insyaallah halal, tapi aku sendiri belum bisa pastiin soalnya kan di kemasannya pake bahasa korea,,huhu..

      Hapus
  6. Halo kk....aku bole tanya?
    kk combine sk ste sm ost serum yah?
    Hasilnya bagus kak sampai skrng? Soalnya bingung nyari serum buat dipasangin sm ste nya :( help mee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus say,tapi udah 2 minggu ini aku lagi berhenti pake 2 produk itu soalnya lagi alergi..hehe

      Hapus
  7. Aku juga pakai ini lho, cocok2 aja di kulitku, gak purging, gak gimana2 gitu. Tapi di aku cuman untuk masalah dehidrasi aja, kalau soal pori, oil control dll kayaknya gak ngaruh ahahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/secret-key-starting-treatment-essence.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ga purging, lumayan bikin cerah sih kalo di aku..hehe..aku malah lgi pengen nyoba produk missha.. :p

      Hapus
  8. Dear mau info aja kalau beli secret key sekarang bisa di nihonmartbeauty.com :)

    BalasHapus