Senin, 08 April 2013

Vitamin Untuk Kulit Part 2

Oke...mau lanjutin postingan yang sebelumnya tentang vitamin kulit..hehe..
vitamin yang aku coba selanjutnya itu Wellness Vitamin E 400 IU

sumber pic : google

Aku sempet baca, ada beberapa orang yang ga cocok minum Vit E, dan mungkin aku salah satunya. Minum Vit E ini malah bikin aku jerawatan di hari ke-10 aku minum. Akhirnya Vit E ini ga pernah aku minum.. :(( tapi untungnya vitamin E ini bisa aku gunakan kalo wajah aku lagi kena iritasi, baik itu karena trial error nyoba skincare baru atau gara-gara alergi. Caranya, cukup keluarkan aja isi si vitamin E dari kapsulnya terus olesin aja ke bagian wajah yang terkena iritasi, dan hasilnya sangat memuaskan. Kalo lagi iritasi biasanya kulit wajahku jadi terkelupas parah gitu, nah kalo udah olesin vitamin E ini biasanya si kulit yang ngelupas itu jadi lembut dan kalo diusap jadi luluh.. :))) rating untuk Vitamn E yang satu ini kalo buat diminum aku kasih 2 aja yaa, tapi kalo untuk mengatasi iritasi aku kasih rate 4,3.. :))

Selain nyoba vitamin E nya, aku juga nyoba produk lainnya dari Wellness, aku nyoba Vitamin C nya..hehe


sumber pic : google

Vitamin C dari wellness menurut aku sih ga jauh beda dari vitamin C lainnya, tapi emang pas minum ini badan jadi ngerasa lebih seger aja dan ke wajah juga jadi keliatan lebih fresh..hehe.. Biasanya aku minum 2 kapsul tiap hari, 1  kapsul di pagi hari sama 1 lagi di sore hari..aku kasih rate 3,8..

Dua minggu yang lalu, aku buka forum female daily dan mampir ke thread vitamin untuk kulit, dan lagi-lagi kena racun baru Nutrimax Vienna sama Nutrimax Glutoxidant.  Untuk Nutrimax Vienna, katanya sih bagus buat kulit, rambut dan kuku..

sumber pic : google

Aku beli nutrimax vienna & glutoxidant di sehatonlinestore.com, karena disini lebih murah daripada harga di kimia farma ataupun century dan guardian..hehe.. Pas awal-awal minum vienna ga ada masalah, tapi menginjak hari ke 7 minum timbul jerawat, aku pikir mungkin karena over kali yaa aku minumnya, padahal aku cuman minum 2 kapsul sehari, 1 di pagi hari dan 1 lagi di malam hari sebelum tidur.Akhirnya aku mengurangi dosis nya jadi 1 kapsul perhari, so far sih belum ada efek apa-apa..ya iyalah baru pake 2 minggu..hehe..semoga aja hasilnya bagus..aku belum bisa kasih rate buat vienna ini..


Terus ada Nutrimax Glutoxidant

sumber pic : google 

Untuk yang satu ini recommended bangeeet, aku minum ini sehari 2 kapsul pagi dan malem masing-masing 1 kapsul. Karena sempet desperado dan vakum minum vienna aku coba minum si glutoxidant ini, dan hasilnya baguuuus, baru 2 minggu minum udah kerasa efeknya. Wajahku jadi terlihat lebih cerah dan halus, pori-poriku yang lumayan gede pun sekarang kayak mengecil gitu.. seneng banget minum ini, sekarang udah masuk botol yang ke-2..hehe.. aku kasih rate 4,5 untuk glutoxidant..hehe.. :D tapi emang sih selain minum ini, aku juga minum Vitalong C hehe, jadi mungkin efeknya lebih cepet... :D




Okeee, di postingan selanjutnya masih ada beberapa vitamin untuk kulit yang menurutku recommended juga..hehe.. :D

23 komentar:

  1. Sist, boleh nanya2 ya.. selama minum nutrimax glutoxidant, minum air putihnya brp banyak? Truz lbh enakan mana ester c atw vitalong c?
    Makasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bls.. :) selama minum nutrimax ak emang sering minum air putih say, tapi biasanya ak minum banyak dari pagi sampe sore kalo lagi beraktivitas kalo malaem biasanya ak ga terlalu banyak minum, secukupnya aja..

      Kalo aku sih lebih enakan ester c, ga tau kenapa lebih kerasa ke badan aja enakan.. :)

      Hapus
  2. mbak aman ga transaksi di toko sehatonline.com mo beli disana ragu2 nih... habis ga ada testimonial n dah di sms ga dijwb2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah waktu aku beli aman2 aja, emang terkadang suka slow response say.. :)

      Hapus
  3. aq search di bpom, nutrimax glutoxidant gak ada tuhh... adax nutrimax viena...jd ragu nyoba...hhe..jdx viena aja kali yaa..gmn hasilx sm km mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah, makasih yaa info nyaa... aku belum sempet cek di bpom.. sejauh ini nutrimax glutixidant yang lebih nampol di aku say, viena ga terlalu nampol, tapi bingung juga nih kalo ga ada di bpom.. :(

      Hapus
  4. Nutrimax glutoxidan beli dimana ya ?

    BalasHapus
  5. Beli di guardian dan kimia farma aja say :) saya juga mau coba, tapi sayang belum terdaftar di BPOM ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa say di kimia farma ada..hehe.. tapi jadi ragu kalo belum terdaftar di BPOM :(

      Hapus
  6. Sharing pengalaman yaa, pangkal paha sempet kena iritasi krn lecet kena panty, kulitnya kering bgt n perih klo ada yg tekelupas kulitnya, krn aq takut pake lotion yg notabene mengandung wewangian yg ga baik utk miss V , saat itu kbetulan minyak zaitun habis, tiba2 kefikiran buat olesin vit e,selain ga berbau kan memang vit utk kulit jd sy rasa ga masalah klo diolesin,, selang beberapa jam sy BAK , pas saya basuh spt ada bulir2 tissue dibasahin, stlah diingat lg ternyata itu kulit kering bekas iritasi, krn terbantu sy oles lg sampe akhirnya sembuh kembali normal tanpa efek samping/perih .. Klo ada yg mnglami hal sama, boleh coba oles vit E merk apa aja .. Selamat mencoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kalo lagi iritasi biasanya ngolesin vit e ke bagian kulit yang iritasi dan iyaap bener bgt jadi cepet ngelupas dan sembuh... ^_^

      Hapus
  7. Sis mau nanya dong .. selama pemakaian nutrimax nya ada efek samping yg di alami ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada say, aku jadi sering buang air kecil..huhu..hasilnya emang bagus tapi udah lama aku ga minum vitamin ini, soalnya agak takut sama efek sampingnya dan harganya juga lumayan nguras kantong..hehe

      Hapus
  8. Sis mau tanya, nutrimax glutoxidant kabarnya bikin berat badan turun ya? Soalnya aku mau beli tp badan aku termasuk kurus sih huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di aku ga kok sist..hehe.. justru waktu minum ini nafsu makan aku nambah..hehe.. ^_^

      Hapus
  9. Sis gmn efek dr pmakaian nutrimax viena..ini buat kulit berjerawat atau gmna yaa

    BalasHapus
  10. Sis gmn efek dr pmakaian nutrimax viena..ini buat kulit berjerawat atau gmna yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. nutrimax vienna bikin halus ke kulit say, tpi kalo kebanyakan malah bikin jerawatan..huhu.. kalo untuk kulit berjerawat coba glutoxidant aja say..

      Hapus
  11. Hai sis, kamu minum glutoxidant nya sehari 2 kali ya? Kalo vitalong c diminumnya kapan sis?

    BalasHapus
  12. Aku udh minum nutrimax viena slma 2 minggu sis. Malahan jerawatnya muncul semuašŸ˜„ knpa yaa bgtu

    BalasHapus
  13. Aku udh minum nutrimax viena slma 2 minggu sis. Malahan jerawatnya muncul semuašŸ˜„ knpa yaa bgtu

    BalasHapus
  14. Sis, km minum vitalong c dosisnya gmn? minum pagi atau malem?

    BalasHapus