Rabu, 12 Februari 2014

Anothers Giveaway Part 1 !!!

Lagi-lagi aku keranjingan giveaway..hehe.. Kalo di post sebelumnya aku posting tentang Won Giveaway Hellosasyachi .. hehe, sekarang aku posting tentang anothers giveaway yang lagi aku ikutin..hehe..


1. Valentin's Day Giveaway dari Kak Rini Cesillia feat Etude Recipe

Ka Rini juga salah satu beauty blogger favoriite ku, Ka Rini sering banget review skincare-skincare Korea..karena aku juga addict banget sama skincare Korea, aku seneng banget pas liat blog nya Ka Rini soalnya bisa liat review produk-produk korea yang jadi wishlist aku, jadi referensi gitu biar bisa putusin aku jadi beli atau ga..hehehe.. 



Ka Rini juga sering loh ngadain giveaway, giveaway kali ini Ka Rini kolaborasi sama Etude Recipe, kalo mau liat produk-produk apa yang dijual sama Etude Recipe cek aja disini Etude Recipe. Hadiah giveawaynya untuk dua orang pemenang, kalo mau tau hadiahnya apa aja..yuuk cek di blognya Ka Rini Purplelyhazel :D 



2. Moon Princess Giveaway from Misaraisu, SampleHime and Maryangela 


Misaraisu juga salah satu blogger favorite ku, aku sering juga ikut giveaway nya tapi ga pernah menang..kekeke... :D

Nah, buat giveaway kali ini Misa kolaborasi sama temen-temennya yaitu ada SampleHime dan Maryangela.. Konsep buat giveaway kali ini tentang Moon Princess... wohooo kawai... :")))))





Kalo mau liat hadiahnya apa aja, bisa dicek ke blog mereka disini...hehe.. Misaraisusamplehime dan Maryangela



3. Valentine's Day Giveaway from Blushing-Daisies

Beauty blogger asal Thailand yang sekarang lagi sekolah di New York ini juga lagi ngadain giveaway dalam rangka ngerayain valentines day.. Hihihi.. moment valentine day emang cocok yaaa buat nyebarin aksih sayang termasuk giveaway...hehe.. :D

Okee, mau tau apa aja hadiahnya ?? banyak bangeet..bisa kok di cek disini blushing-daisies




Banyak banget kaaan. >__< ayooo yuuk ikutan giveawaynya mumpung masih ada waktu..hehe



4. Susievibes's Giveaway

Nah, kalo beauty blogger satu ini ngadain giveaway dalam rangka pencapaian 500 followers dan relaunch blognya.. Horaaaay... Congratulation !!! :D

Susie blogger keturunan Chinesse dan sekarang lagi kulah di Canada, Susie juga suka review produk-produk Asian Haul makanya aku suka liat blog dia..hehehe..

Giveaway kali ini Susie bagi-bagi banyak hadiah ,salah satunya parfume chanel..yoohooo.. mau tau apalagi hadiahnya, cek aja di blog nya Susie







5. J.O.B . 1M Hits Giveaway from Janet


Janet ngadain giveaway ini dalam rangka visitor blognya udah mencapai 1 juta... woaaaa congratulation !!!
Makanya nih sebagai ucapan terimakasih Janet mau bagi-bagi hadiah..hehe 

Hadiahnya banyaak banget, kalo penasaran hadiahnya apa aja, yuuk cek di blognya Janet..hehe Janet's Blog



Tuh kan banyak banget, yuuuk mumpung masih ada waktu ikutan giveaway nya..hehe..

Segini dulu yaaa giveaway yang aku ikutin sekarang, tapi ini masih part 1 ...hehee..tenang masih ada beberapa giveaway lain yang aku ikutin..hehe.. :p 

Ayooooo yuuuuk ikutan giveaway-giveaway nya, mumpung masih ada waktu..siapa tau diantara kita ada yang beruntung dapetin giveawaynya... Good Luck For Us... Aamiiiiiin... :"")))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar