Rabu, 12 Februari 2014

Won Hellosasyachi 1st Anniversary Giveaway !!!

Yippieeeeee udah lama banget ga nge-blog, maklum aku mahasiswa tingkat akhir jadi lagi pusing sama skripsi...huhuhu... *curcol dikit..hehe... :p

Nah, kalo lagi mentok ga tau mesti nulis apa di skripsiku, aku cari pelarian biasanya kalo ga nonton drama korea, yaa blog walking..hehe.. Lumayan loooh bisa ngilangin stress.. :D

Senengnya blog walking selain bisa liat postingan blogger-blogger kece juga sering banget kan blogger-blogger apalagi beauty blogger ngadain giveaway !!! Kita kan bisa ikutan horaaaaaay... :D Siapa coba yang ga mau dikasih produk-produk hadiah giveaway secara gratiis..hihihi.. Beneran deh blogger-blogger yang sering ngadain giveaway itu baiiik bangeeeet, aku kalo nemu giveaway kayak nemu surga dunia.. *ceileeeh lebay tapi beneran loooh..hehe.. 

Jujur aku udah sering ikut giveaway, kebanyakan sih ga dapet..hehe.. tapi aku tetep seneng looh, sensasi nunggu pemenangnya itu enaaak..deg-deg an gimana gitu, serasa mau ditembak gebetan..hahaha.. 

But, i'm so lucky !!! kemarin aku ikutan giveaway dari salah satu beauty blogger yang kece abiiiiis yaitu Ka Sasya, bagi yang belum tau ini blognya hehe Hellosasyachi..

Ka Sasya ini salah satu beauty blogger favoriteee ku  >_< 
aku suka banget liat postingan Ka Sasya apalagi kalo udah tutorial make-up... Ooooouh gilaaaak Ka Sasya jagooo banget buat tutorial artis ataupun idol korea dan hasilnya cakeeeeep banget, bahkan aku liat cakepan Ka Sasya daripada artisnya..hehee... :D Kalo penasaran cek aja di blog nya Ka Sasya Hellosasyachi..

Bulan Januari Ka Sasya ngadain giveaway dalam rangka 1st anniversary blog nyaa.. Yeaaay congratulation kak !!! Hadiahnya banyaaaaak banget, tuh liat aja banyak kaaaaan..hehe




Siapa coba yang ga pengen dapet hadiah sebanyak itu..huhuhu, tapi jujur aku tadinya ga berharap banyak soalnya yang ikutan giveaway nya juga bejibuuuun... >_< 

Tapi waktu hari senin kemarin Alhamdulillah ya Alloh aku dapet kabar dari temenku katanya aku jadi pemenang pertama.. >___< sempet ga percaya, akhirnya aku cek di blog Ka Sasya ternyata bener.. Aku seneng bangeeeet... :")))))) 



Sebagai pemenang pertama, total aku dapet 16 item.. Banyak banget kan.. >_<



Selain hadiah diatas, aku juga dapet sepatu dan wig.. Hehee.. :D





Alhamdulillah banget bisa dapet giveaway ini... :"))) Oh, ya foto diatas itu Ka Sasya, cakeeeep bangeeet kan kayak artis-artis Korea.. :D 

Makasih yaa Ka Sasya semoga semakin sukseeeees dan makin cetaar.. Aamiiiiin.. :"))))) :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar