Jumat, 06 Februari 2015

Review O.S.T Vitamin Sleep 9 to 5 Crema

Yippieeeee...udah lama banget aku ga nulis blog..huhu.. Udah setahun kayaknya (kalo anak udah mau bisa jalan niih..hehe). Jujur aja beberapa bulan yang lalu aku lagi sibuk nyelesaiin skripsi & ikut praktek magang juga, pergi pagi pulang sore bahkan pernah malem jadi ga sempet buat bikin postingan baru karena capek, weekend pun aku gunakan untuk tidur atau males-malesan seharian..hiks.. T_T. 

Karena sekarang aku jadi pengangguran (re:lagi berjuang cari kerja..hehe), akhirnya inget juga sama blog yang udah banyak sarang laba-labanya saking kelamaan ditinggalin..ceileeeh.. :p Sempet baca lagi beberapa postingan yang pernah aku buat, kangen deh pengen nulis lagi. Dan kebetulan pas liat tumpukan skincare dan makeup yang udah mulai bervariasi, akhirnya langsung deh jeprat-jepret dan nulis lagi..kekeke..

Untuk postingan kali ini, aku mau review O.S.T Vitamin Sleep 9 to 5 Crema atau kebanyakan orang sering bilang "OST Crema Cream" produk dari WISHTREND, salah satu brand dari negara gingseng, yuuuup korean brand juga nih O.S.T. Sebenernya udah lama pengen nyoba produk ini, sama halnya kayak serumnya yang udah sering direkomendasikan sama beauty blogger (aku pun udah coba, reviewnya bisa lihat disini) , creamnya pun ga kalah bagus reviewnya bahkan beberapa orang bilang OST serum + OST cream kalo dikombinasikan hasilnya bajuuus. Katanya sih, selain bisa membooster kinerja serum jadi beberapa kali lipat, kombinasi keduanya pun digadang-gadang bisa mencerahkan dan mengenyalkan kulit plus jerawat jadi berkurang (karena emang kedua produk ini direkomendasikan untuk mengurangi jerawat).






Empat bulan yang lalu, akhirnya aku ga tahan buat nyoba cream ini. Akhirnya nyari-nyari online shop yang jual produk ini, dapetlah satu online shop yang katanya dia distributor resmi produk OST untuk Indonesia. Bisa cek di instagram nya ostindonesia






Waktu aku beli, kebetulan lagi ada promo, beli paket serum+ cream dapet hadiah juga harganya sekitar 560.000 idr. Kebetulan serumku juga mau habis jadi aku beli yang sepaket. Kalo dibeli secara terpisah harga cream ini berkisar 260-280 ribu..hiks mahal sih sebenernya untuk aku yang belum punya penghasilan sendiri dan untuk cream ukuran 50 ml. Ini aja aku nabung dulu dan mikirnya lama, tapi karena udah pengen dari lama akhirnya aku beli juga.. >_<

Salah satu faktor pendukung aku pengen banget nyoba ini, karena katanya cream ini bagus buat menutrisi kulit orang-orang yang suka begadang atau tidur malem. Waktu tidur yang cukup saat malam hari menurut para ahli merupakan salah satu kunci supaya kulit kita sehat, karena saat tidur kulit kita ber-regenerasi, jaringan kulit lama diganti dengan yang baru. cmiiw :"))). Tapiiiiii, aku sendiri salah satu orang yang susah untuk tidur cepet, ga tau kenapa sejak awal kuliah aku sering tidur di atas jam 12 malem.. *sigh gimana mau punya kulit sehat kalo tidur aja ga teratur... :(((

Nah, makanya waktu denger produk ini bagus untuk menutrisi kulit orang-orang yang kurang tidur makin pengen beli..haha.. Walaupun begadang pengen dong kulit tetep sehat..kekeke








Hampir dua bulan aku pake kombinasi serum + cream OST. Ga kayak serum yang bisa dipake siang-malem, cream nya hanya boleh dipake waktu malem aja. Kalo boleh jujur hasilnya bagus. Muka aku jadi agak cerah, mungkin tone nya naik, untuk jerawat karena waktu pakai ini aku ga jerawatan jadi belum tau hasilnya gimana. Iklannya ternyata ga bohong kalo dua kombinasi ini manteeep. Tapi sayangnya aku ga punya foto before-after nya karena kemarin-kemarin ga kepikiran untuk nulis reviewnya..huhu.. Untuk tekstur cream itu sendiri ga lengket sama sekali cepet nyerap ke kulit dan wangiiinya itu loooh seger banget, wangi jeruk, enaak wanginya ga terlalu menyengat.. >_<









Kesimpulan :

Kelebihan :

- Mencerahkan wajah
- Teksturnya tidak lengket
- Mudah diserap kulit
- Wanginya segar tidak menyengat
* Untuk mengurangi jerawat aku belum tau gimana hasilnya

Kekurangan :

-  Lumayan menguras kantong



Sekarang gimana kondisi kulitku ? Jujur aja aku lagi jerawatan walau tinggal beberapa yang masih aktif, tapi beberapa yang sudah sembuh menyisakan bekas jerawat yang lumayan mengganggu..huhuhu..Kulitku terutama bagian muka emang sensitif banget terutama sama debu & panas. Sekitar bulan desember lalu, aku sering bolak-balik Jakarta, mungkin karena ga tahan sama panas dan debu (yaaaah kayaknya ga bisa tinggal di Jakarta nih..hiks) alergi aku kambuh. Nah, buat ngobatin alerginya aku mesti pake beberapa obat, kayaknya sih ini yang jadi pemicu jerawatku.. T_T 

Makanya aku sekarang lagi telatenin lagi pake serum+cream OST, tapi sayangnya baik serum & cream yang aku punya tinggal dikit bangeeeet...hiks.. Bisa dilihat gambar di bawah sisa creamnya. Harus nabung lagi deh buat beli..huhuhu.. Tapi overall aku rekomendasi produk ini, apalagi kalo di-combine sama serumnya.. Baguus.. :)))






Oh, yaa tapi karena kondisi kulit masing-masing orang berbeda, hasil yang didapat juga pasti ga akan sama yaa ..hehe.. Sekian review dari aku.. ^____^

2 komentar:

  1. Ka untuk kulit berminyak creamnya cocok ga ya ka.? Aku mau coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulit ku juga berminyak say, coba aja tpi pakenya jgn kebanyakan yaa, soalnya kalo pake ini pas bangun tidur muka jadi lebih berminyak dari biasanya tapi kalo abis cuci muka biasa lagi..hehe.. :)

      Hapus